Senin, 01 Desember 2008

SMSan MERUSAKK IMAGE hahah:)

harii ini senen ,kn gue ad kelass englishh .
berhubung rumah dosenn gue jauhh dibogor dan sampe jm9 dya blom dateng juga dikelas (pdhl klas mulai jm8) ..
anakanak kelas gue yg cwo2nya berniat buat pd cabutt aj ,
alhasill mereka semuaa setuju dan pd cabut ,
bgitu kira2 jm 1/2 10 an ,tuhh dosen blom datang jugaa ,ysudahlahh gua brusahaa mengahsut temantmn gue yg cwe2 buat ikutann cabut jugaa ,
tpi syangnyaa gkad satupun yg trmakan rayuan setann gua hahah:)
gklama kmudian ,5menit stlh gua merayu tmn2 ugue ,pintu kelas pun kebuka ..
dan trnyataa eh trnyataa ,bu dosenn gue datengg (!)
hahahha rasnyaa pngn teriakk gue ,
gktau knpa niharii gue lgy gk mood banged buatt blajarr ..
(temn2 ,tolong jgn dicontoh yagg hal ini hoho)
yauudahhlahh gue trpaksaa mengikutii pelajarann dr awal smpe akhirr ,
kira2 dipertenengahann jam ,disaat gue mrasa bt dg kelas inii ,
temen gue si RAN sms ,yaa brhubungg gue lgy gk mood buat ngikutn ni peljrann yauudahlahh gue memutuskn buat smsn aj sm RAN ..
ehh gklama kemudyann ,
ibu dosen gue tercintaa memergoki gue yg lgy senyamsenyum smbil megang henvon ..
sumpaah ,btpa malunyaa ni mukaa ,disaat kelasa lgy tenang2ny bu dosen malah mergokinn gue
yg lgy asik2kn smsn ..
trus bu dosen blg gini ,
"mbak yg dipojok tolng yahh keluarr dulu klo mo smsn ,selesaiin dulu tuhh smsnya ,baruu kmu bolehh masukk kelas saya ..
ap smsn itu lebihh pentingg dari pelajarann sayaa ?'
halahh ,mati kutuu gue ,gue diem aj seribuu bahasa gak tauudeh gue mestii jawap app?
mana ad si BODOHH pulaa ,hahahha maluu gue ..
pasti dy ketawa ngakakk dh dg keTOLOLan gue inii hahahha
trus bu dosenn blg lgy .
"heyy ,are u finish miss?"
hahah dg masih bengongg gue jawapp ,
"finissh mom (!)"
begog kn gue ,ngomong ap kek gitu hal yg lebihh panjang ato lbh pntes didenger hahah dsr tolol ..
ancurr udahh IMAGe mahasiswa baigg gue ,bakal ngecapp ap ni dosenn soal perilakuu gue barusann ,gmn nasipp nilai english guee ..
haduhh ,udaa gue TOLOL pula dlm englishenglisann ..
yasudahh lahh ,akhrnyaa dg muka mera gue melanjutkn fokus sm pelajrn bu dosen inii ,
mvvkn akuu buu *hahahhahah NORA gueee :)
peacee*

Tidak ada komentar: