Senin, 01 Desember 2008

KENCAN KUU di harii SAPTUU : )

kemarenn saptuu ,guee nganterr si BODOHHku kekuningan(!)
niatnyaa sii mo ke ambasadorr benerin laptop barunya dya ,yang baru sebulaan dya beli tp gkda suaranyaa gtu ..
dan berhubungg dya itu gktauu jalan jadilahh kita b2 hunting tuh tempat duluu ..

berawaal dr kampus ,
kita janjiaan ketemuaan dikampus jm9 ,
bis itu gue pikir kn gkjadi keambasadornya tuhh .bis smalem dya blg gakjadi kna dya takut nyasar (!)

yasudahhlah gua gkbwa persypn jaket atau apapunlahh yg bisa mlindungii gua darii teriny sinar mentarii JAKARTA ..
ehh tautau kira2 jm11an si BODOH blg gini ,
"de ,kekuningan yugg skarangg .nyari tmpat servis laptop dit .dit uda bwa helm 2 kok"
dan gua jawapp ,
"gmana sii ,ktanya kmaren gk jadi?kya tau tempatny ja !ntar klo kita nyasar gmn?"
"masii djkrta2 juga ,masa nysarr, ayoolahh,kita ikutn jalur busway ja byar gk nyasar"
guaa jawap lgy ,
"yauudahh ,kita naikk buswayy aj ,motor dit taro dikampus ja ,ntr kita balig ksini lgy dehh (!)drpada kesasar naek motor gmn?"
dya bilang lgy .
"gakk ahh ,udaa kita naekk motor ja ,ntr kitaa ktmpat sodara ditt dulu ,tnyaa jalan sm dyaa"
sekalii lgy gua jawapp ,
"yaudahhlahh ayoo ,teseraa dit ajaa dehh.awass ja klo kita nyasarrr(!)
omongann gue tadii tuhh uda sprti pertandaa ja klo kita bakal nyasarr ,
dann benerr kn emang kita nyasarr ,

yaa filingg gkenaklahh ..

mna BODOH pake acara marahmarah segala ,
dsr cwo BODOH ,berkat ketololan dya gktau jalan malah gua yg kena amukann hahah:)
yaa dg perjuangan berat +tany sana tanya sini ketmu jugaa sii ambasadorny ,
dann lucunyaa lgy ,dya lupa jalnn buat pulang lewatt mana?
hahahhahah dsr BODOHH ,dya malah nyalhn gua lgy ,ktanya gua tuhh lyat2 kek tdi lewat mna aj ..
dsr bodohh ,udaa tauu gua srng lupa ingetan klo masala menghapal jalan ,
satu2ny jaln yg gua apall cuma jalan gua pulng keruma sm jaln mo kekampuss ..
gktauu ap dya klo cwe tuhh plng bodoh soal hapal menghpl jalanann ..
duhh lebayy yagg gua hahha:)
yaa akhr dr seglnya sii ,ktemu juga jlan buat pulng ,meski smpt ribet diflyover kuningaan atau apalahh itu namnyaa hha:)
daan kita baligg kekampuss lgy ,
trus guee pulang dehh ,bgitu sampe ruma gue nlvon dyaa ,laporann klo uda nyampee ruma ..
bis itu dyaa blng gini ,
"mv yaa tdy dit mara2 ,bis tady dit panigg takutt nyasarr"
malemm ini kta gk malem mingguan dh ,soalnyaa kn kitaa udaa keluar dr pagii ,lgyaan ujann ,dahh gitu ruma kmu kn jauuhh bgd de .haha:)"
yasudahhlah gkpapa ,meski td nyasarr
gue senengg bangedd sehariann sm si BODOHH ..
*ge syg RADIT
smooch fr BODOHH :)



Tidak ada komentar: